Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Disentil Gara-gara Hobi Lari: Mending Ikut Sea Games Aja Sekalian..


 Kader Partai Kebangkitan Bangsa Umar Hasibuan atau Gus Umar menyentil Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ganjar Pranowo yang lari pagi di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Minggu (4/6) pagi. 

Hal itu disampaikan Gus Umar dalam akun Twitter pribadinya, pada Senin 6 Juni 2023. 

"Mending ikut sea games aja den sekalian jadi atlet lari marathon," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy. 

Sebelumnya, Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Ganjar Pranowo tiba-tiba muncul di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Minggu (4/6) pagi.

Ganjar yang mengenakan kaus merah hadir bersama Wakil Ketua Komisi IX DPR dari Fraksi PDIP Charles Honoris untuk lari pagi dan menyapa masyarakat di kawasan tersebut. Kawasan Glodok, Jakarta Barat, pagi itu diramaikan warga yang lari pagi, layaknya di perhelatan Car Free Day (CFD).

Mereka terlihat antusias menyambut Ganjar Pranowo. Warga Jakarta ‘menyemut’ mengikuti arah berlari Ganjar ke arah Gang Gloria, Jalan Pintu Besar Selatan III No 4-6, Taman Sari, Glodok. Sesampainya di Gang Gloria, Ganjar langsung disambut para pedagang makanan.

Mereka berteriak ketika melihat langsung gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang menjabat dua periode tersebut.

“Pak presiden, pak presiden! Pak, foto dulu, pak! Pak, lewat sini,” teriak warga yang antusias dengan kedatangan Ganjar Pranowo.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved