Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Anies Menang Telak 82 Persen di Polling Twitter, Pendukung Ganjar Makin Kelojotan



Pegiat media sosial Eko Widodo menyentil pendukung Ganjar Pranowo dengan hasil 'polling independen' Anggota Majelis Syuro dan politikus senior PKS Tifatul Sembiring yang ditujukkan kepada warganet di akun Twitter-nya.

Diketahui, hasil polling tersebut Anies Baswedan menang telak 82 persen dari pesaingnya yakni Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan Eko Widodo dalam akun Twitter pribadinya, pada Jumat 9 Juni 2023.

"Pendukung @ganjarpranowo makin kelojotan melihat hasil poling rill terbuka yang memilih @aniesbaswedan lebih 80%, rakyat sudah cerdas tidak akan salah pilih," ujar dia seperti dikutip dari WE NewsWorthy.



Sebelumnya, Anggota Majelis Syuro dan politikus senior PKS Tifatul Sembiring membuka 'polling independen' yang ditujukkan kepada warga nett di akun Twitter-nya, untuk mengetahui siapakah capres yang berpotensi menang.

Hal itu, ia lakukan karena jenuh melihat hasil survei dari lembaga survei yang dibayar untuk kepentingan politik mereka.

"Dari pada puyeng ngikutin lembaga-lembaga survey ‘wanipiro’ tentang capres2024 ini, coba kita buka polling independent via twitter," kata Tifatul.

Mantan Menteri Komunikasi dan Informasi di era SBY itu lantas menunjukkan hasil dari 'polling independen' tersebut, hasilnya:

"Hasil akhir polling twitter independent: 1. Ganjar Pranowo 9%. 2. Prabowo Subianto 8% 3. Anies Baswedan 82%. 4. Airlangga Hartarto 1 persen," tulisnya.

Polling ini, kata Tifatul, diikuti oleh total 20.366 peserta.

Usai membuat polling itu, Tifatul mengaku banyak pendukung capres di luar Anies yang marah-marah. Karena, hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - GentaPos.com | All Right Reserved